Sabtu, 22 Mei 2010

sabtu yang indah

malem jumat nginep di tc, dengan tujuan awal rapat KPU n verifikasi berkas data calon kahima dan wakahima HMTC 2010, ditambah lagi nonton idol karena malem sabtu kan ada spekta :))

ngoreksi berkas data sampe jam setengah 1an, ada beberapa yang kurang lengkap, tapi akhrinya dilengkapi juga sama calon - calonnya :D

biz itu tidur di himpunan, di pojok deketnya PC, coz disana g terlalu dingin n tempatnya lumayan enak klo dipake tidur :))

bangun jam 5, seperti biasa dibangunin alarm, trus biz itu ngeprint keputusan resmi KPU untuk calon yang akhirnya lolos sapa aja. Setelah beres, mecel di blok U, balik lagi ke TC buat demo program ASD T_________T denger kata ASD jadi males T_______T

jam 9.00 demo dengan muka dan tenaga pasrah, hahahaha :P

biz slesai, pulang bentar buat mandi, biz tu balik lagi ke TC...

jam 14.00 balik lagi ke kosan, mampir ke warung rujak cingur dulu tapi,hahahah :P

biz tu tidur sampe jam 15.30...

jam 15.30 mandi, trus langsung tancap ke PonPes Fillah daerah Kejawan buat KPP...

dilanjutin evaluasi, n akhirnya tepar di kosan :D :P

Kamis, 20 Mei 2010

Hari yang singkat tapi g singkat *loh?*

kata orang - orang sih hari jumat itu hari yang singkat...

kenapa bisa singkat?karena ada jumatan, jadi meskipun tetep 24 jam tapi keliatannya singkat, nah lo aneh kan,hahahaha...

bagiku, hari Jumat ini g singkat, banyak agenda yang harus dikerjakan di hari ini...

mulai dari kuis Matdis, mentoring, Jumatan, koreksi Matdis, kuliah pengganti Orkom, trus lanjut rapat KPU, n nonton Spekta Indonesian Idol :DD

mungkin yang paling makan waktu lama rapat KPU n nonton spekta,hehe :P
kalo yang rapat KPU, nanti masih mau bahas kendala - kendala untuk pemilihan kahima + wakahima, bahas materi buat debat terbuka, n yang paling krusial nentuin kandidat - kandidat kahima + wakahima *wow*...
kalo yang nonton spekta, ya pasti lah lama...durasinya aja hampir 3 jam, tapi ya namanya hobi nonton spekta, apapun masalahnya sikaaat,hahaha...

sedikit nge-share kegiatanku pagi ini

bangun jam 3.50, dibangunin sama alarm,hahaha :P
trus cuci muka dan lanjut buka laptop, buka MS. Power Point, n belajar slide matdis buat kuis hari ini. Jam 4.20-an solat subuh, trus dilanjutin belajar lagi sampe jam 5.30an...ada beberapa materi di slide yang Q g mudeng, padahalk udah dibaca bolak - balik, udah di-scroll bolak - balik slidennya, tapi masih ada beberapa materi yang g mudeng, maklumlah manusia :))

akhirnya jam 5.30an langsung konekin modem, buka plurk buat update status biar karma g turun,hahaha, n dilanjutin nge-blog...

rencananya mau bikin indomie goreng, makanan klasik anak kos di pagi hari yang males mau keluar, apalagi kalo ada kuis, pasti pengennya cepet - cepet nyampe kampus trus booking tempat duduk yang strategis,hahaha...

ya uda deh sampe sini dulu blogging-nya, mau mandi n bikin mi, trus lanjut ke kampus buat kuis :D

Rabu, 19 Mei 2010

pertamax gan :))

taraaaaaaaaa....... :D

blog pribadi pertama yang aku bikin setelah blog komersialku yang di dedyna.blogspot.com g aku lanjutin, padahal udah dapet $ 10, tapi berhubung saat itu bersamaan dengan persiapan ujian nasional SMA dan tes - tes ujian masuk perguruan tinggi, di-stop dulu . Setelah semua ujian - ujian selesai, mau coba ngelanjutin blogging lagi, tapi pas dibuka, eh para iklan - iklan udah pada kabur dari blog komersialku :( ya udah deh jadi males mau ngelanjutin, padahal udah ada income (tears)

nah, karena tanganku gatel untuk blogging, akhirnya kuputuskan bikin blog lagi meski g komersial :))

nama blog yang lumayan aneh => www.tecetece.blogspot.com. Hayo ada yang tau maksudnya g? yup! dari namanya udah jelas => tece ==TC alias jurusanku tercinta,hahahahahaha :P

g tau tiba - tiba muncul ide pake nama jurusan, coz pake nama yang lain udah pada ada yang pake,hohoho...

ini blog dibikin di tempat pemungutan suara (TPS) distrik teknik informatika Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) Presiden BEM ITS masa bakti 2010/2011, jadi seenggaknya ada sejarah di balik pembuatan blog ini,hwakakakakak *plak*

yah, karena hari ini hari kedua pemilihan, jumlah pemilih semakin sedikit sodara - sodara, akhirnya kuputuskan untuk nyambi ngerjain design FP PASD...nah, berhubung semua aplikasi adobe potoshop masih tidak bersahabat dengan laptopku (g mau diinstal,red) ya udah kuputuskan lagi buat nge-blog, hwakakakak....

** sedikit berbagi pengalaman sewaktu jadi panitia KPPS PEMIRA PRESBEM dan LM ITS di distrik ku :D **

hari pertama (19 Mei 2010)

Berangkat dari kos jam 6.30, nyampe TC langsung shock, panitia yang laen belum ada yang dateng, trus TPS yang udah dibikin malam sebelumnya, langsung hancur berantakan *alay plak*
padahal jam 8.00 udah harus launching berkas data PEMIRA. Akhirnya dengan segenap daya upaya yang ada, TPS terbentuk lagi :D

dari jam 9.00 sampe jam 16.30 nungguin pemilih yang mau nyoblos, kebetulan aku kebagian di tempat pemberian tanda setelah milih, jadi tugasnya enteng, g terlalu ribet :D

jam 18.00 dimulailah penghitungan surat suara yang masuk di hari pertama....
energi udah habis, mata udah ngantuk, jalan sempoyongan *alay lagi*, tapi demi amanah yang diberikan, aku jadi semangat lagi (rock) setelah mallui proses yang lumayan panjang, didapatkanlah hasil dengan komposisi :
Calon Legislatif Mahasiswa dari TC a.n. Rio Bayu Afrianto memperoleh 221 suara dari 234 pemilih...
dan kandidat 2 PresBEM memperoleh suara 2x kandidat 1...

udah selesai, beres-beres, trus langsung rapat dana di plasa baru lantai 2, lagi-lagi tenaga udah tinggal sepersepuluh T______T

selesai rapat, dilanjutkan bincang - bincang dengan 2 senior yang bakal jadi orang penting di lingkungan KM ITS :D disana dapet materi yang bener - bener mantab...udah slesai diskusi, terus langsung pulang ke kos, tapi mampir dulu ke bakso depan GIANT Mulyosari. Nyampe kamar kos langsung solat isya trus tidur :D

hari kedua (20 Mei 2010)


outline-
nya
sih sama seperti hari pertama, cuma bedanya jauh lebih sepi dari hari sebelumnya..karena kegiatanku semakin menggeje, akhrinya blogging :)) padahal rencana awal mau nggarap design FP PASD, berhubung ada masalah dengan potoshopnya, beralih ke blogging aja :D

itulah sodara - sodara, sedikit pengalaman yang bisa aku bagikan...enak sih, bisa ketemu temen - temen baru dari jurusan PWK, Industri, Elektro, Mesin :) capek, letih, lesu, rasanya udah hilang semua :D

So, teruslah aktif di kegiatan - kegiatan seperti ini, karena dunia kerja juga membutuhkan orang - orang yang softskill ability-nya mumpuni :D

Suasana di TPS















aku(yang pake batik biru) lagi nerangin tata cara pencoblosan ke salah satu pemilih
















Meja ini meja ku, bertugas memberi tanda tinta ke pemilih yang udah nyoblos :D gampang kan,hehehe :P


Vivaaaaaaaaaaaat.....
Hidup ITS...Hidup ITS.....Hidup ITS.....

Vivat TC.......
Hidup TC TC TC.......